Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 26 Desember 2023, 14:23 WIB
Last Updated 2023-12-26T07:23:16Z
JombangPojok PituViewerViral

Terobos Lampu Merah, Dua Pemotor Terlibat Tabrakan hingga Terkapar di Jalan Jombang


JOMBANG - Kecelakaan terjadi di Simpang Empar Desa Mojosongo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Senin (25/12/2023). Kedua pemotor yang mengalami luka parah, tergeletak di tengah jalan sehingga menjadi tontonan warga yang melintas.

Kedua korban diketahui bernama Yogas Fernando (21 tahun) pengendara motor honda grand nopol S 2458 XJ, warga Desa Rejosopinggir, Kecamatan Tembelang, Jombang. Sedangkan korban perempuan bernama Alya Lailatul Khusus (21 tahun) pengendara yamaha mio nopol S 4068 ZI warga Desa Ketanon, Kecamatan Diwek, Jombang.

Menurut saksi mata, kecelakaan ini terjadi akibat pemotor bernama Yogas Fernando menerobos lampu merah dengan kecepatan tinggi dari Jombang Kota menuju arah Kediri. Pada saat yang sama pengendara yamaha mio melaju dari arah timur juga melaju kencang sehingga keduanya bertabrakan tepat di tengah simpang empat setempat.

“Yang laki-laki nerobos lampu merah. Yang perempuan dari arah berlawanan, sehingga terjadi tabrakan,” jelas Edi Loso, salah satu saksi mata kepada JTV di lokasi kejadian.

Saat terjadi kecelakaan, pengendara motor yamaha mio sendirian. Sedangkan pengendara motor honda grand berboncengan dengan teman perempuannya, namun tidak mengalami luka-luka.

Oleh petugas, kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Jombang untuk mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan motor keduanya dibawa polisi ke Satlantas Polres Jombang untuk penyelidikan penyebab kecelakaan. (ful/rok)