Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 25 Januari 2024, 13:38 WIB
Last Updated 2024-01-29T07:53:20Z
BojonegoroPolitik | PemerintahanViewerViral

AHY Galang Dukungan Warga Bojonegoro Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran


BOJONEGORO - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kampanye pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02. Dalam kampanyenya di kawasan Gofun Kabupaten Bojonegoro, AHY meminta kader demokrat untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Pantauan JTV di lokasi, kedatangan putra sulung mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut disambut hangat ratusan kader. Tak hanya itu, mereka juga banyak yang mengajak berswafoto.

Dalam kampanye yang dihadiri ratusan kader Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro tersebut, AHY meminta untuk memenangkan Prabowo-Gibran menang satu putaran dalam pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang.

AHY menambahkan, pihaknya menginginkan kursi di legislatif baik di tingkat pusat, provinsi, dan kabupaten akan semakin kuat dan bertambah banyak.

“Dengan begitu, partai demokrat akan memiliki peran lebih di pemerintahan nasional dan parlemen,” tegasnya usai acara.

Partai Demokrat juga optimistis dapat mendulang suara maksimal. “Kami juga menargetkan dapat mengisi kursi keterwakilan 11 daerah pemilihan DPR RI yang tersebar di Jawa Timur,” pungkasnya. (lim/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News