Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 02 Januari 2024, 17:44 WIB
Last Updated 2024-01-02T10:44:38Z
Hukum | PeristiwaTubanViewerViral

Meresahkan, Puluhan Anggota Gangster Keroyok Dua Pemuda di Tuban


TUBAN - Kelompok gangster kembali membuat resah warga di Kabupaten Tuban. Terbaru, puluhan anggota gangster melakukan konvoi di kawasan kota dan merusak sebuah warung kopi di Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Kejadian tersebut direkam warga yang melintas dan terekam sebuah kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. Dalam menjalankan aksinya, anggota gangster tersebut konvoi menggunakan motor dan membawa senjata tajam.

Saat berada di depan sebuah warung kopi yang ada di Jalan Hayam Wuruk Tuban, gangster ini tiba-tiba berhenti dan mengeroyok dua pemuda yang sedang ngopi. Bahkan, para gangster tersebut juga merusak rolingdor, meja, gelas, dan rombong yang ada di warung tersebut.

Menurut pemilik warung kopi, Devix, anggota gangster tersebut datang sambil membawa parang. Mereka kemudian melempari warung miliknya menggunakan batu, Sabtu (30/12/2023).

Selanjutnya, gangster tersebut juga mengeroyok dua pemuda yang sedang ngopi hingga mengalami luka-luka. Tak hanya itu, gangster tersebut juga merampas dua hp pengunjung serta merusak dua hp lain milik pengunjung lainnya.

“Warung saya rusak mulai dari kursi, meja, rombong dan pintu dan gelas-gelas juga pecah. Ada 2 pelanggan saya yang luka karena dikeroyok. HP juga dirampas,” jelas Defix saat ditemui JTV, Selasa (02/01/2023).

Usai melancarkan aksinya, gerombolan gangster tersebut kemudian melarikan diri ke arah utara. Petugas kepolisian yang mendapat laporan langsung menuju ke lokasi kejadian.

Namun para gangster tersebut sudah melarikan diri. Sebagai bahan penyelidikan lebih lanjut, petugas mengamankan sejumlah barang bukti dan meminta keterangan para saksi.

“Dari keterangan para korban mereka mengalami luka lebam. Terus ada juga 2 HP yang dirampas dan 2 HP lainnya dirusak di lokasi. Kita sedang dalami siapa pelakunya,” terang Iptu Muhammad Yusuf, Kapolsek Semanding.

Aksi gangster ini, cukup meresahkan warga. Pasalnya, mereka kerap melakukan aksi konvoi sambil mengancam pengendara lain menggunakan senjata tajam. Warga berharap, gangster ini segera ditangkap. (dzi/rok)