Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 16 Januari 2024, 10:15 WIB
Last Updated 2024-01-19T07:26:43Z
BojonegoroPemiluPolitik | PemerintahanViewerViral

Pj Bupati Bojonegoro Ajak Warga Gunakan Hak Pilih Pada Pemilu 2024


BOJONEGORO - Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto mengajak warga Kabupaten setempat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilihan umum serentak 14 Februari 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Bojonegoro saat melakukan pengecekan kesiapan keperluan logistik pemilu 2024 bersama Forkopimda di Gudang KPU Bojonegoro, Senin (15/01/2024) sore.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati juga mengajak semua pihak turut serta mensuksesnya jalannya pemilu agar bisa berjalan dengan lancar, aman dan damai.

“Sebelum pelaksanaan pencoblosan itu kan ada libur panjang. Untuk itu kami imbau agar masyarakat tidak golput dan menyalurkan hak pilihnya di tempat pemungutan suara,” tegasnya.

Lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro sendiri akan selalu mengawal pendistribusian logistik keperluan pemilu, serta memastikan semuanya terdistribusi dengan baik dan tidak ada kendala, sehingga pelaksanaan pemilu bisa berjalan sukses.

“Tentu kita harap semua pihak berkolaborasi dan memastikan semua tahapan pemilu dan pelaksanaan pemilu bisa berjalan dengan aman lancar dan sukes,” pungkasnya. (edo/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News