Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 28 Februari 2024, 14:54 WIB
Last Updated 2024-02-28T07:54:57Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Mayat Lansia Ditemukan Membusuk di Persawahan Bojonegoro


BOJONEGORO - Warga Desa Mlaten, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, digemparkan dengan penemuan mayat seorang wanita lanjut usia yang tergeletak di area persawahan setempat, Selasa (28/02/2024) sore.

Jasad korban ditemukan warga dalam kondisi membusuk dan mengeluarkan bau menyengat. Korban mengenakan pakaian daster warna biru serta memiliki bermotif kotak-kotak.

Diketahui, mayat pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang hendak memanen padi menggunakan mesin kombie. Melihat adanya mayat, warga tersebut langsung melapor kepada warga setempat dan pihak kepolisian.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi mayat tersebut bersama tim medis untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Kalitidu AKP Syaefudin mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara, mayat berjenis kelamin perempuan tersebut bernama Samidja, warga Nganjuk yang tinggal bersama anaknya di Desa Talok, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro.

Sebelumnya, korban dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya pada 3 minggu lalu. Pasalnya, korban meninggalkan rumah tanpa pamit kepada pihak keluarga.

“Korban adalah warga Nganjuk, tapi tinggal disini bersama anaknya. Tiga minggu lalu dilaporkan hilang, karena tidak pamit saat keluar rumah,” ungkap AKP Syaefudin.

Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban.

“Selanjutnya, mayat korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga, untuk segera dimakamkan,” pungkasnya. (edo/rok)