Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 28 Februari 2024, 14:52 WIB
Last Updated 2024-02-28T07:52:09Z
NgawiPojok PituViewerViral

Diduga Sopir Mengantuk, Bus Terguling di Parit Jalur Tol Ngawi


NGAWI - Kecelakaan tunggal yang melibatkan bus angkutan umum P.O Tividi jurusan Malang-Cilacap terguling masuk ke parit di ruas tol Solo-Ngawi, tepatnya di kilometer 565-B Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, Selasa (27/02/2024).

Akibatnya, dua orang penumpang bus mengalami luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan. Sementara dua orang crew bus berhasil selamat.

Data yang dihimpun JTV, kecelakaan bermula saat bus yang dikemudikan Pamungkas Bayu Asmara (36) tahun warga Sidoharum, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen, membawa tiga orang penumpang dari Malang tujuan Cilacap melaju dari arah Ngawi menuju Solo.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga sopir mengantuk bus hilang kendali oleng ke kiri masuk ke parit tepi jalan tol dan terguling. “Seluruh penumpang bus berhasil keluar melalui atap, pintu darurat,” jelas Narko, salah satu saksi di lokasi kejadian.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Bus yang terguling langsung dilakukan evakuasi dengan menggunakan crane. Kasus kecelakaan itu kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. (ito/rok)