Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 17 Februari 2024, 15:31 WIB
Last Updated 2024-02-20T06:56:38Z
BlitarPojok PituViewerViral

Mobil Pengangkut Surat Suara Masuk Jurang 15 Meter di Blitar


BLITAR - Diduga mengalami rem blong, mobil pick up pengangkut surat suara Desa Siraman, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, terjun ke jurang sedalam 15 meter. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, dan surat suara berhasil dievakuasi dengan aman.

Salah satu saksi mata, Nando mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, Sabtu (17/02/2024). Mobil pick up yang berjalan dari arah timur menuju ke barat melewati tikungan jalan menurun. Tiba-tiba mobil kehilangan kendali dan langsung masuk ke jurang sedalam 15 meter.

“Diduga mobil pick up mengalami rem blong. Mobilnya bawa surat suara,” ungkapnya kepada JTV.

Lanjutnya, pick up tersebut sedang mengantarkan surat suara yang selesai dihitung dari TPS 17 dan 18 Dusun Bambang, Ke Desa Siraman, Kabupaten Blitar.

“Sopir dan penumpang yang berada di bagian belakang bisa menyelamatkan diri dan surat suara bisa segera diamankan,” imbuh Nando.

Sementara itu, pihak kepolisian Polres Blitar enggan dimintai keterangan terkait kecelakaan mobil pengangkut surat suara yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Malang-Blitar tersebut. (as/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News