Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 15 Maret 2024, 14:51 WIB
Last Updated 2024-03-15T07:51:44Z
NgawiPojok PituViewerViral

Bus Mira Tabrak Tempat Penitipan Motor dan 3 Tiang Listrik di Ngawi


NGAWI - Bus Mira sarat penumpang jurusan Yogyakarta-Surabaya menabrak tempat usaha jasa penitipan sepeda motor dan 3 tiang listrik yang ada di tepi jalan hingga rusak dan roboh di Jalan Raya Maospati Magetan-Ngawi, tepatnya di depan Pasar Keras Wetan, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Kamis (14/03/2024) malam.

Diduga, kecelakaan ini terjadi akibat bus gagal menyalip mobil saat melaju kencang. Akibat kecelakaan tunggal ini, tempat usaha milik suprihatin mengalami kerusakan pada bagian depan atapnya setelah ditabrak Bus Mira. Sedangkan kondisi bus mengalami kerusakan pada bagian bodi bagian depan kendaraan.

Kondektur Bus Mira, Paidi Santoso mengatakan, saat itu bus yang dikendarai Siswanto, warga Salatiga melaju dari utara hendak ke selatan. Tiba-tiba, kendaran mobil yang berada di depannya mendadakan belok ke kanan, sehingga kendaraan bus banting setir ke kiri hingga oleng dan menabrak tiang listrik dan tempat usaha.

“Di Depan itu ada mobil belok mendadak. Makanya bus banting setir terus nabrak ini,” jelasnya kepada JTV di lokasi kejadian.

Sementara itu, petugas Satlantas Polres Ngawi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP serta memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tunggal tersebut.

Tidak ada korban luka dalam kecelakaan tunggal itu. Namun, kerugian akibat kerusakan tempat usaha dan tiang listrik, ditaksir mencapai jutaan rupiah. (ito/rok)