Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 01 Maret 2024, 15:50 WIB
Last Updated 2024-03-01T08:50:58Z
NgawiPojok PituViewerViral

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Box Muatan Frozen Food Terguling di Ngawi


NGAWI - Sebuah truk box muatan frozen food terguling di Jalur Ring Road Kabupaten Ngawi, Jumat (01/03/2024). Kondisi truk yang melintang dijalan membuat polisi harus memberlakukan sistem buka tutup agar tidak terjadi kemacetan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Ngawi, Ipda Yudhi Yulianto menjelaskan, kecelakaan bermula saat truk box nopol AG 8753 AM yang dikemudikan oleh Agusbindra Wahyudi, 33 tahun, warga Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri melaju dari arah timur menuju ke barat. Diduga sopir dalam keadaan mengantuk dan dengan kecepatan cukup tinggi.

Lanjutnya, di lokasi jalan yang berbelok, diduga sopir tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga membanting kemudi dan terguling. Akibat kejadian itu, sopir mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Dugaan sementara sopir mengemudi dalam kondisi mengantuk sehingga truk terguling. Tidak ada korban jiwa, hanya sopir mengalami luka dilarikan ke rumah sakit,” jelas Yudhi Yulianto kepada JTV.

Kasus kecelakaan tunggal tersebut telah ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. Truk box naas selanjutnya di evakuasi ke pos laka lantas terdekat. (ito/rok)

Dapatkan update berita terkini dan breaking news setiap hari dari JTV Bojonegoro. Mari bergabung di Grup Telegram "JTV Community", caranya klik link https://t.me/JTV_rek, kemudian join.
Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.