Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 26 Maret 2024, 15:42 WIB
Last Updated 2024-03-26T08:42:56Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Empat Rumah di Bojonegoro Ludes Terbakar, Seekor Sapi Mati Terpanggang


BOJONEGORO - Kebakaran hebat melalap empat bangunan rumah warga di Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (26/03/2024) siang. Besarnya kobaran api membuat warga sekitar panik.

Pantauan JTV di lokasi, kebakaran membuat seluruh bangunan rumah berikut perabotan beserta barang berharga yang ada didalamnya ludes nyaris tak tersisa.

Titik api diketahui warga pertama kali muncul di rumah milik Sukardi (59) dan langsung merambat ke seluruh bagian rumah milik Wahyudi, Gito, dan Supri. Kobaran api yang besar langsung melahap rumah hingga ludes nyaris tak tersisa.

Belum diketahui secara pasti pemicu kebakaran. Namun diduga penyebab kebakaran akibat korsleting listrik. Api baru berhasil dipadamkan setelah 13 petugas pemadam dan dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.

“Setelah ada laporan itu, kami langsung kerangkan 2 mobil damkar ke lokasi. Yang terbakar ada 4 rumah. Dugaan sementara akibat korsleting listrik,” jelas Kabid Pemadaman Dinas Damkar Kabupaten Bojonegoro, Zaenul Ma'arif.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai dua ratus lima puluh juta rupiah, termasuk seekor sapi yang mati akibat terpanggang api. (lim/rok)