Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 26 Maret 2024, 15:42 WIB
Last Updated 2024-03-26T08:42:13Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Pelaku Pencurian Helm di Parkir Rumah Sakit Ngawi Menyerahkan Diri


NGAWI - Dua remaja pencuri helm di area parkir Rsud dr Soeroto Ngawi akhirnya menyerahkan diri ke pos satpam rumah sakit setempat sambil membawa helm yang dicurinya.

Kedua remaja yang salah satunya masih pelajar SMA tersebut berinisial "WK" dan "BM", warga Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi.

Pelaku menyerahkan diri setelah aksi pencuriannya terekam kamera pengawas CCTV dan viral di media sosial. Kedua pelaku juga diberi efek jera oleh petugas satpam, agar tidak mengulang aksi pencurian kembali dengan mengelilingi rumah sakit.

Menurut, Murod Subaki, korban pencurian helm, saat itu dirinya hendak menuju parkiran sepeda motor usai menjenguk mertuanya. Ia sempat kaget karena helm miliknya yang disimpan di sepeda motor telah hilang.

Lanjutnya, kemudian Ia melaporkan kehilangan tersebut kepada petugas parkir rumah sakit yang selanjutnya dilakukan pengecekan terhadap CCTV area parkir. “Ternyata yang nyuri itu kawanan remaja,” jelasnya kepada JTV, Selasa (26/03/2024).

Kasus tersebut oleh pihak rumah sakit juga telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Petugas kepolisian yang tiba di pos satpam langsung mengiring pelaku dan membawanya ke Mapolres Ngawi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, satu pelaku lainnya berinisial "DF" berdasar informasi, akan menyerahkan diri langsung ke polisi. (ito/rok)