Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 25 Maret 2024, 14:29 WIB
Last Updated 2024-03-25T07:29:56Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Pencurian Helm di Parkir Rumah Sakit Ngawi Terekam CCTV


NGAWI - Tiga pemuda di Kabupaten Ngawi, terekam CCTV melakukan pencurian helm di area parkir Rumah Sakit dr Soeroto Kabupaten Ngawi, Kamis (21/03/2024) lalu.

Dalam rekaman kamera CCTV yang dilihat JTV, Senin (25/03/2024) nampak salah satu dari ketiga pemuda mengambil helm berwarna putih di area parkir Rumah Sakit dr Soeroto. Pelaku kemudian langsung pergi bersama dua pelaku lainnya, dengan menggunakan sepeda motor yang diparkir tidak jauh dari sasarannya.

Aksi pencurian helm ini sudah terjadi sebanyak dua kali, dan sangat meresahkan para pengunjung yang sedang membesuk keluarganya yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut.

Penjaga parkir Rumah Sakit Soeroto Ngawi, Triyono mengatakan, aksi pencurian yang dilakukan tiga pemuda itu dilakukan pada malam hari. Ia baru mengetahui kejadian pencurian dari kamera pengawas CCTV, setelah pemilik helm melaporkan kehilangan helm yang disimpan di sepeda motornya.

“Saya tahu itu pas ada keluarga pasien komplain kalau helmnya hilang. Terus saya lihat CCTV, ternyata helmnya dicuri tiga anak muda,” ungkap Triyono.

Pihak rumah sakit hanya berharap kepada kepolisian, untuk segera menangkap pelaku pencurian itu, agar kejadian serupa tidak terjadi kembali di lingkungan rumah sakit. (ito/rok)