Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 04 Maret 2024, 15:34 WIB
Last Updated 2024-03-04T08:34:09Z
Hukum | PeristiwaNganjukPojok PituViewerViral

Penemuan Jasad Wanita di Ladang Jagung Gemparkan Warga Nganjuk


NGANJUK - Warga Desa Mungkung, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, digemparkan dengan penemuan jasad seorang perempuan di ladang jagung milik warga setempat, Sabtu (02/03/2024) siang. Korban yang diketahui bernama Nyaini, warga setempat, ditemukan tak bernyawa dengan sejumlah luka.

Jasad wanita 46 tahun tersebut pertama kali ditemukan warga yang sedang mencari rumput untuk pakan ternak. Kejadian ini, selanjutnya dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Petugas yang tiba di lokasi langsung memasang garis polisi, melakukan olah TKP dan meminta keterangan kepada sejumlah saksi. Jasad korban selanjutnya dibawa ke RSUD setempat untuk dilakukan otopsi.

Ketua RT setempat, Tamaji mengatakan, Nyaini sehari-hari memang beraktifitas mencari rumput untuk pakan ternak. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan sejumlah luka.

“Lokasi penemuannya itu di ladang jagung sekitar 500 meter dari rumah tinggalnya. Di kepala mengeluarkan darah,” ungkap Tamaji kepada JTV.

Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman sembari menunggu hasil otopsi keluar. Belum diketahui motif dan penyebab pasti kematian perempuan tersebut. (as/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News