Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 05 Maret 2024, 15:53 WIB
Last Updated 2024-03-05T08:53:50Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Puluhan Karyawan Pabrik Rokok di Bojonegoro Kesurupan Massal


BOJONEGORO - Peristiwa kesurupan massal terjadi di sebuah pabrik rokok Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (05/03/2024) pagi. Akibat peristiwa ini, aktivitas pabrik terpaksa dihentikan sementara.

Dari video amatir yang beredar, sejumlah karyawan dan petugas keamanan sibuk menangani karyawan yang mengalami kesurupan. Suasana di dalam pabrik menjadi tidak kondusif karena banyaknya karyawan yang berteriak histeris.

Kapolsek Dander, AKP Jadtmiko mengatakan, peristiwa kesurupan massal tersebut terjadi sekitar pukul 06.45 WIB pagi. Awalnya, seorang karyawan tiba-tiba mengalami kesurupan di tempat parkir.

Setelah sadar, karyawan tersebut dibawa ke ruang produksi. Namun, setelah itu sejumlah pekerja lain justru mengalami kesurupan massal.

“Yang kesurupan itu pertama kali di parkiran. Setelah sadar dibawa masuk, tapi malah yang lain juga ikut kesurupan,” tegasnya kepada JTV.

Belum diketahui secara pasti penyebab utama kesurupan massal ini. Aktivitas pekerjaan kembali dilanjutkan, setelah para pekerja yang mengalami kesurupan dibawa ke tempat yang lebih aman. (lim/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News