Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 20 Maret 2024, 15:05 WIB
Last Updated 2024-03-23T07:22:35Z
Hukum | PeristiwaLamonganViewerViral

Sopir Ngantuk, Ambulans Bawa Pasien Masuk Sawah di Lamongan


LAMONGAN - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan antar Kecamatan Modo menuju Kedungpring, tepatnya di Desa Jatidrojok, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan, Senin (18/3/2024).

Sebuah mobil sehat milik Pemerintah Desa Sidobangun, Kecamatan Kedungpring, nyemplung ke sawah. Beruntung, sopir dan 3 penumpang, dua ibu yang baru saja melahirkan dan seorang bayi selamat dari kecelakaan ini.

Data yang dihimpun JTV, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.20 WIB. Saat itu, mobil sehat yang dikemudikan Yalis, warga Desa Sidobangun, mengangkut dua ibu yang baru saja melahirkan dari Rumah Sakit Babat, Lamongan.

Keduanya adalah Rahayu (40 tahun) dan Murni (35 tahun) serta seorang balita. Namun, saat melintas di lokasi kejadian yang sepi, tiba-tiba mobil sehat nopol S 1716 JP oleng ke kanan hingga akhirnya nyemplung ke sawah.

Diduga, kecelakaan akibat sopir mengantuk. Warga dan pengguna jalan yang melihat kecelakaan ini langsung melakukan pertolongan pada dua ibu dan bayi. Polisi yang mendapat laporan kecelakaan ini, langsung berupaya mengevakuasi mobil dengan menggunakan truk.

“Katanya itu karena sopirnya ngantuk. Untungnya tidak ada korban jiwa mas,” jelas Udin, warga setempat.

Sementara itu, proses evakuasi berlangsung lama karena posisi mobil sehat yang terperosok di sawah. Usai dievakuasi, mobil sehat dibawa ke balai desa sidobangun, sementara dua ibu dan bayi dipindah ke mobil sehat lain untuk diantar ke rumah. (fli/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News