Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 18 Maret 2024, 15:01 WIB
Last Updated 2024-03-18T08:01:53Z
NgawiPojok PituViewerViral

Terjatuh Saat Melintas Jalan Berlubang, Pemotor Tewas Ditabrak Truk di Ngawi


NGAWI - Seorang pengendara motor perempuan asal Magetan tewas, saat sepeda motor yang dikendarainya oleng dan tertabrak truk saat melintasi jalan berlubang di Jalan Raya Ngawi-Solo, Desa Pengkol, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Sabtu (16/03/2024) sore.

Truk yang menabrak korban sempat kabur usai kejadian. Selanjutnya oleh seorang pengemudi mobil innova menghentikan truk yang diduga kabur usai menabrak seorang pengendara sepeda motor tersebut.

Pengendara sepeda motor yang tewas tersebut adalah Yuliana Ajeng Pradita (27) tahun, warga Desa Kalang, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan. Korban tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di bagian kepala.

Diduga, korban tewas terlindas truk bernomor polisi S 9263 NH. Sementara sepeda motor korban, AE 2684 QW ringsek pada bagian depan usai tabrakan.

“Kecelakaan itu saat sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Ngawi menuju Solo. Sesampai di lokasi kejadian sepeda motor yang dikendarai korban melintasi jalan berlubang hingga korban terjatuh dan terpelanting ke kanan,” jelas Hendri, warga setempat kepada JTV.

Lanjutnya, dari arah berlawanan melaju truk yang dikemudikan Abdul Kharis (44) tahun warga Mojowarno Kabupaten Jombang, menabrak korban dan terlindas. Truk sempat berusaha kabur namun berhasil dikejar oleh warga dan diamankan ke Polres Ngawi.

“Truk itu sempat kabur, tapi dihentikan oleh salah satu pengemudi mobil yang melintas dan warga,” imbuh Hendri.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Jasad korban oleh polisi dibawa ke kamar jenazah Rsud Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum. Kasus kecelakaan itu kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. (ito/rok)