Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 30 April 2024, 15:58 WIB
Last Updated 2024-04-30T08:58:35Z
LamonganPemiluPilkadaPolitik | PemerintahanViewerViral

27 PAC PKB Lamongan Siap Menangkan Ketua DPC PKB Setempat di Pilkada


LAMONGAN - Menjelang kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lamongan tahun 2024, dinamika politik di Kabupaten setempat semakin memanas.

Terbaru, sebanyak 27 Ketua PAC PKB se-Kabupaten Lamongan berkumpul di kantor DPC PKB setempat yang ada di Jalan Pahlawan, untuk menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan Ketua PKB sekaligus Ketua DPRD Lamongan, Abdul Ghofur, Senin (29/04/2024).

Ketua Forum PAC PKB Lamongan, Mahfud Shodig menyatakan, dukungan terhadap Abdul Ghofur dituangkan dalam pernyataan sikap. Selain itu, para Ketua dan pengurus PAC PKB se-Kabupaten Lamongan juga siap memberikan dukungan penuh serta siap memenangkan Abdul Ghofur dalam Pilkada Lamongan.

“Masyarakat Lamongan selama 25 tahun menunggu calon bupati dari PKB yang belum pernah memberangkatkan kadernya. Nah, pada pilkada tahun 2024 ini, para kader PKB di Lamongan berharap calon bupati yang diusung PKB juga berasal dari internal PKB,” tegasnya kepada JTV.

Dalam kesempatan ini, pengurus DPC PKB Lamongan juga menegaskan akan memberikan teguran keras kepada ketua maupun pengurus PAC PKB Lamongan yang tidak mendukung atau membelot ke bakal calon lain. (fli/rok)