Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 03 April 2024, 14:43 WIB
Last Updated 2024-04-03T07:43:34Z
BojonegoroViewerViral

Jelang Lebaran, Kodim Bojonegoro Gelar Bazar Sembako Murah


BOJONEGORO - Di Tengah mahalnya bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri, Kodim 0813 Bojonegoro menggelar  bazar sembako murah di halaman kodim setempat, Selasa (02/04/2024) pagi. Bazar ini diperuntukan bagi masyarakat umum maupun keluarga anggota Kodim 0813 Bojonegoro.

Dalam bazar TNI ini terdapat sebanyak 18 stand dengan berbagai macam produk umkm. Diantaranya produk olahan makanan minuman, kue kering, bahan pokok seperti beras, minyak goreng, dan telur, dengan harga relatif murah dan terjangkau bagi masyarakat.

Kegiatan juga melibatkan Dinas Perdagangan Koperasi Dan Usaha Mikro, Pramuka Saka Wira Kartika, Bulog Bojonegoro, dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII.

Koordinator kegiatan Lettu Kav Sujirman mengatakan, bazar TNI ini dilaksanakan secara serentak oleh jajaran TNI di seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut sekaligus sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi, antara TNI dengan rakyat.

“Selain itu, bazar TNI ini juga untuk membantu masyarakat dalam mempersiapkan kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri, mengingat saat ini sejumlah bahan pokok maupun keperluan lebaran lainnya mulai naik,” tandasnya. (edo/rok)