Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 08 April 2024, 14:42 WIB
Last Updated 2024-04-08T07:42:15Z
BojonegoroSketsa RamadhanViewerViral

Kapolres Bojonegoro Cek Pos Yan Operasi Ketupat Semeru 2024


BOJONEGORO - Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto melakukan pengecekan pos pelayanan (pos yan) yang didirikan di Halaman UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor di Jalan Raya Sukowati Kecamatan Kapas, Kabupaten Setempat, Senin (08/04/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dan kelengkapan serta data pendukung di pos pelayanan operasi ketupat semeru 2024. Dalam kunjungannya, AKBP Mario Prahatinto memberikan arahan kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta melayani masyarakat khususnya pemudik yang sedang beristirahat di pos yan secara humanis.

“Kami datang kesini untuk memastikan pos pelayanan yang kami dirikan sudah berfungsi dengan baik. Kami juga mengimbau kepada anggota agar memberikan pelayanan kepada pemudik dengan humanis,” jelasnya.

Selain itu, Kapolres juga memastikan bahwa pos yan dapat beroperasi dengan efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan maksimal dan menjaga keamanan selama masa operasi berlangsung. Di dalam pos pelayanan ini juga dilengkapi berbagai sarana dan prasarana, salah satunya yakni tempat istirahat, tempat pijat, tempat bermain anak, dan sejumlah sarana lainnya.

Operasi ketupat semeru 2024 menjadi salah satu upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa libur lebaran.

“Dengan adanya pengecekan dan pengawasan yang dilakukan, diharapkan operasi ketupat semeru 2024 dapat berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik,” pungkas Kapolres Bojonegoro. (lim/rok)