Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 30 April 2024, 15:56 WIB
Last Updated 2024-04-30T08:56:57Z
NgawiPojok PituViewerViral

Nobar Timnas di Simpang Empat Kartonyono Ngawi Berakhir Ricuh


NGAWI - Ribuan warga di Kabupaten Ngawi, menyaksikan nonton bareng (nobar) Semifinal Timnas Indonesia U 23 melawan Uzbekistan melalui videotron di Perempatan Tugu Kartonyono setempat, Senin (29/04/2024) malam.

Pantauan JTV di lokasi, nonton bareng tersebut sempat diwarnai kericuhan antar penonton yang berujung nyaris baku hantam. Kejadian ini dipicu adanya warga yang menyalakan flare asap di tengah keramaian yang mengenai anak kecil dan ibunya.

Petugas kepolisian yang berada di lokasi kejadian langsung melerai dan mengancam akan menciduk penonton yang membuat keributan tersebut.

Wakapolres Ngawi, Kompol Achmad Robial, menyatakan secara keseluruhan kegiatan nobar berlangsung lancar. Namun sempat terjadi sedikit kericuhan yang dipicu penyalaan flare asap di tengah-tengah keramaian.

“Kericuhan tidak berlanjut karena kesiapsiagaan petugas yang berada di lapangan. Perkiraan peserta yang ikut nobar disitu ada lima ribuan orang,” jelasnya.

Sementara dalam laga semifinal ini, Timnas U-23 akhirnya menelan kalahkan oleh Uzbekistan dengan skor 0-2. Namun, Timnas U 23 masih memiliki kesempatan untuk juara ketiga dan bisa lolos ke Olimpiade paris 2024 mendatang. (ito/rok)