Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 30 April 2024, 15:56 WIB
Last Updated 2024-04-30T08:56:09Z
LamonganPilkadaPolitik | PemerintahanViewerViral

Ketua DPRD Siap Bertarung dengan Bupati di Pilkada Lamongan 2024


LAMONGAN - Ketua DPRD Lamongan sekaligus sebagai Ketua DPC PKB Lamongan, Abdul Ghofur, ikut meramaikan bursa penjaringan Bakal Calon Bupati di Pilkada Lamongan tahun 2024. Keseriusan Abdul Ghofur dibuktikan dengan menyerahkan formulir penjaringan Bacabup di DPC PKB, Senin (29/04/2024) sore.

Pantauan JTV di lokasi, Ketua DPRD Lamongan datang bersama Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi PKB, Makin Abas. Ini menjadi sinyal kuat PKB akan all out di Pilkada Lamongan.

Ketua DPRD Lamongan, Abdul Ghofur mengaku mengikuti penjaringan Bakal Calon Bupati dalam pilkada Lamongan karena dorongan dari para kader PKB. Selain itu, Ia juga ingin memajukan Lamongan agar lebih maju dalam semua bidang terutama permasalahan pembangunan dan pendidikan.

“Tentu saya ingin Lamongan menjadi lebih baik dan lebih maju di semua bidang. Saya maju karena didorong oleh para kader di bawah,” jelasnya.

Sementara itu, sebelum Abdul Ghofur menyerahkan formulir penjaringan Bacabup ke Kantor DPC PKB. Bupati Lamongan Yuhronur Efendi juga telah menyerahkan formulir penjaringan bacabup lewat PKB.

Dalam pileg 2024 kemarin, PKB Lamongan sendiri meraih kursi tertinggi yaitu dua belas kursi. Jadi secara otomatis PKB tidak melakukan koalisi pun akan bisa ikut dalam pilkada. Dinamika ini dinilai akan menarik karena akan menjadi kuat bagi bupati petahana, Yuhronur Efendi. (fli/rok)