Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 29 April 2024, 15:45 WIB
Last Updated 2024-04-29T08:45:52Z
LamonganViewerViral

Pemotor asal Tuban Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura Lamongan


LAMONGAN - Seorang pengendara motor tewas setelah terlindas truk gandeng sarat muatan di Jalur Poros Pantura Lamongan-Babat, tepatnya di Kelurahan Tumenggungan, Kecamatan Lamongan Kota, Kabupaten Lamongan, Senin (29/04/2024) pagi.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor nopol S-2573-GC yang dikendarai oleh Mulyono, warga Desa Nguruan, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Babat menuju Lamongan. Saat itu, kondisi jalur poros pantura dalam keadaan macet.

Sesampainya di lokasi kejadian, pemotor tersebut menyalip truk gandeng yang dikemudikan oleh Sumarno, warga Desa Klopoduwur, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Naas, tanpa diketahui penyebab pastinya, pemotor tersebut tiba-tiba terjatuh dan terlindas ban truk gandeng sarat muatan.

“Saya tidak tahu pastinya bagaimana mas. Tahunya itu korban sudah disitu (terlindas ban),” jelas Sumarno kepada JTV di lokasi kejadian.

Pengendara lain yang mengetahui kejadian ini langsung meneriaki sopir truk agar berhenti. Namun, korban yang mengalami luka parah, meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban meninggal dunia di tempat. Terlindas sekitar 2 meter mas,” imbuh Sumarno.

Petugas yang datang ke lokasi pun sempat kesulitan saat mengevakuasi korban. Hal ini dikarenakan kondisi korban yang terjepit di bawah ban truk gandeng.

Setelah berhasil di evakuasi, jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah setempat. Sementara sopir truk bersama kendaraan terlibat kecelakaan dibawa Ke Pos Lantas Lamongan. (fli/rok)