Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 29 April 2024, 15:47 WIB
Last Updated 2024-04-29T08:47:35Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Pemuda di Bojonegoro Dilaporkan Tenggelam di Sungai Bengawan Solo


BOJONEGORO - Tim SAR gabungan dari BPBD, TNI, Polri, Satpol PP, pemadam kebakaran serta sejumlah regu penyelamat di Kabupaten Bojonegoro, menggelar pencarian terhadap M. Iqbaludin Romli, 23 tahun yang dilaporkan tenggelam di Sungai Bengawan Solo, Minggu (28/04/2024) kemarin.

Pada Senin (29/04/2024) pagi, sebanyak 37 personil tim SAR gabungan dengan menggunakan 3 perahu karet melakukan penyisiran di Sungai Bengawan Solo hingga radius 10 kilometer dari lokasi awal hilangnya korban.

Sebelumnya, korban dilaporkan tenggelam saat bermain sepeda di tepi Sungai Bengawan Solo. Pasalnya, petugas menemukan bekas goresan ban sepeda korban yang terpeleset hingga menuju sungai bengawan solo.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bojonegoro, Laela Nor Aeny mengatakan, saat ini tim SAR masih terus melakukan upaya pencarian terhadap korban hingga radius 10 kilometer di Jembatan Sosrodilogo.

“Iya benar saat ini kita masih melakukan pencarian dengan menggunakan 3 perahu karet,” jelasnya kepada JTV.

Adapun ciri-ciri korban yang diduga tenggelam itu antara lain tinggi badan kurang lebih 165 centimeter, rambut lurus pendek, berkulit sawo matang, dan terakhir kali terlihat memakai kaus pendek dan celana warna hitam.

“Menurut keluarga korban memiliki riwayat epilepsi. Memang korban juga sering bermain di tepi sungai setempat,” pungkasnya. (edo/rok)