Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 03 April 2024, 14:36 WIB
Last Updated 2024-04-03T07:36:28Z
NgawiPojok PituViewerViral

Sopir Ngantuk, Sedan Tabrak Truk Gandeng di Ngawi


NGAWI - Mobil sedan terlibat kecelakaan adu banteng dengan truk gandeng di Jalan Raya Ngawi-Magetan, tepatnya di Desa Geneng, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Selasa (02/04/2024) petang. Kondisi mobil mengalami kerusakan parah pada bagian body depannya, setelah menabrak truk dari arah berlawanan.

Warga sekitar berusaha mendorong mobil ke pinggir jalan, agar tidak terjadi kemacetan. Akibat adu banteng tersebut, sopir mobil sedan bernama Sugito, warga Sukomoro, Kabupaten Magetan, mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut keterangan warga, kecelakaan bermula saat mobil yang dikendarai Sugito melaju dari arah selatan ke utara. Diduga karena mengantuk, mobil tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak truk gandeng dari arah berlawanan, yang dikendarai oleh Sugeng Priyono, warga Kediri.

“Kemungkinan sopir mobil sedan itu ngantuk. Karena tiba-tiba mobilnya oleng ke jalur berlawanan, sehingga terjadi kecelakaan,” ungkap Efriza, warga setempat kepada JTV.

Sementara, menurut Sugito, sopir mobil sedan, saat itu dirinya melaju dari arah magetan hendak ke ngawi. Ketika di lokasi kejadian, tiba-tiba dirinya merasa gelap dan menabrak truk dari arah berlawanan.

“Pas di lokasi itu, tiba-tiba mata saya gelap, terus tabrakan itu mas,” cetusnya.

Kecelakaan lalu lintas ini, kini dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. Polisi juga langsung memintai keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. (ito/rok)