Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 27 Mei 2024, 16:04 WIB
Last Updated 2024-05-27T09:04:53Z
NgawiPojok PituViewerViral

Berenang di Bengawan Madiun, Pelajar SMP di Ngawi Tewas Tenggelam


NGAWI - Irvan Wahyu Nurochim, 13 tahun, warga Dusun Sidomulyo, Desa Kandangan, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, dilaporkan tenggelam di Aliran Sungai Bengawan Madiun.

Data yang dihimpun JTV di lokasi, kejadian bermula saat pelajar SMP ini berenang di aliran Sungai Bengawan Madiun bersama sejumlah temannya, Sabtu (25/05/2024) sore. Diduga, korban tenggelam karena memang tidak bisa berenang.

Dua jam kemudian sejumlah warga yang melakukan pencarian akhirnya menemukan jasad korban tak jauh dari lokasi awal dilaporkan tenggelam. Warga langsung membawa korban ke rumah duka yang tak jauh dari lokasi.

“Korban ini berenang bersama teman-temannya di sungai. Katanya kok tidak bisa berenang. Korban ditemukan tidak jauh di lokasi awal tenggelam,” jelas Kades Kandangan, Pariyanta kepada JTV di lokasi kejadian.

Tangis histeris keluarga korban pecah, begitu jasad anak  pasangan Sukimin dan Sriyani ini tiba di rumah duka. Keluarga tak menyangka anaknya pulang dalam kondisi tak bernyawa.

 “Setelah dilakukan visum luar oleh petugas puskesmas, jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” tegas Kapolsek Ngawi Kota, Akp Suyadi. (ito/rok)