Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 23 Mei 2024, 15:59 WIB
Last Updated 2024-05-23T08:59:10Z
NgawiPojok PituViewerViral

Dump Truk Tabrak Truk Box di Jalur Ngawi-Solo, Sopir Truk Box Tewas


NGAWI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Ngawi-Solo, tepatnya di Desa Sambirejo Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, pada Rabu (22/05/2024) petang. Sebuah truk box berwarna putih ringsek pada bagian kabin depan dan masih menempel pada bak samping kanan truk dump.

Pantauan JTV di lokasi, sejumlah pengguna jalan lain berusaha menolong seorang sopir truk box yang terjepit di dalam kabin dengan cara ditarik menggunakan kendaraan lain. Setelah berhasil dievakuasi, sopir truk box bernama Budi Santoso Raharjo (54) tahun, warga Serengan Kota Solo, langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun, sopir tersebut meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kecelakaan ini bermula saat truk box yang saat itu melaju dari arah Solo menuju Ngawi melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi kejadian, truk dump yang dikemudikan Iswanto (36) tahun, warga setempat, hendak menyeberang.

“Saat itu posisi saya berada di tengah badan jalan, terus truk box yang melaju kencang langsung menabrak saya. Sopir truk box tewas dengan kondisi luka cukup parah,” jelas Iswanto , sopir truk dump kepada awak media.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Kedua kendaraan truk yang terlibat kecelakaan diamankan ke pos polisi terdekat. Kasus kecelakaan itu kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. (ito/rok)