Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 23 Mei 2024, 15:58 WIB
Last Updated 2024-05-23T08:58:31Z
NgawiPojok PituViewerViral

Petani di Ngawi Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus


NGAWI – Sunaryo, (55) tahun, warga Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, ditemukan tewas di area persawahan Desa Sumber, Bening, Kecamatan Bringin. Kuat dugaan, petani tersebut tewas karena tersengat listrik yang digunakan untuk jebakan tikus.

Jasad korban ditemukan dalam posisi tengkurap lahan sawah milik Slamet, (60) tahun, warga desa setempat, Kamis (23/05/2024) pagi.

Menurut Slamet, saat itu ia hendak melakukan menyemprot obat untuk tanaman padinya. Saat itu ia keliling terlebih dahulu untuk melihat kondisi tanaman padinya.

“Terus saya melihat jenazah tersebut. Saya langsung sampaikan kepada keluarganya,” ungkapnya kepada JTV di lokasi kejadian.

Slamet mengakui, saat pertama kali melihat kondisi korban terlilit kawat yang digunakan untuk jebakan tikus. Sehingga kuat dugaan sebelum atau setelah mengecek sawahnya korban terpeleset hingga terjatuh dan mengenai kawat tersebut.

“Terkena sengatan jebakan tikus. Nggak tahu terpeleset atau kenapa kok sampai kena kawat jebakan tikus itu,” imbuhnya menegaskan.

Kasus kematian seorang petani tersebut kini ditangani pihak kepolisian setempat. Selain memeriksa sejumlah saksi, polisi juga mengecek sumber aliran listrik dan mengamankan sejumlah barang bukti yakni kawat untuk jebakan tikus. (ito/rok)