Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 21 Mei 2024, 15:30 WIB
Last Updated 2024-05-21T08:30:25Z
NgawiPojok PituViewerViral

Jasad Petani Tenggelam Ditemukan di Dasar Waduk Kedung Bendo Ngawi


NGAWI - Jenazah Harto Sugiro, 36 tahun, warga Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, yang hilang tenggelam di Waduk Kedung Bendo ditemukan oleh Tim SAR gabungan dalam kondisi meninggal dunia, Selasa (21/05/2024).

Jasad korban ditemukan oleh petugas Basarnas setelah melakukan penyelaman ke dasar waduk. Oleh petugas, jenazah langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Kepala Desa Gunungsari, Minto mengatakan, jenazah korban ditemukan sekitar 25 meter dari tepi waduk, setelah petugas melakukan penyelaman hingga ke dasar waduk. Saat ditemukan, kondisi korban masih utuh dengan menggunakan pakaian lengkap.

“Korban ditemukan setelah petugas menyelam hingga dasar waduk. Oleh petugas, korban selanjutnya dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka,” jelasnya kepada JTV.

Diberitakan sebelumnya, korban nekat berenang menyeberangi waduk untuk mengambil air minum di rumah. Hal tersebut dilakukan setelah anaknya yang ikut memanen jagung di ladang kehausan. Namun, diduga karena kelelahan, korban akhirnya tenggelam. (ito/rok)