Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 15 Mei 2024, 16:03 WIB
Last Updated 2024-05-15T09:03:01Z
NgawiPojok PituViewerViral

Truk Gandeng Muatan Beras Tabrak Ruko di Ngawi, Diduga Sopir Mengantuk


NGAWI - Truk gandeng bermuatan beras menabrak toko dan rumah di Jalan Raya Penghubung Ngawi-Madiun, tepatnya di Desa Cangakan Kecamatan Kasreman Ngawi, Rabu (15/05/2024).

Pantauan JTV di lokasi, bagian depan kabin truk ringsek. Sementara bagian belakang gandengan terguling ke parit. Begitu juga toko milik warga rusak, serta teras rumah tertimpa pohon.

Kecelakaan bermula saat truk gandeng bernomor polisi AG 9251 UG yang dikemudikan Ari Santoso (39) tahun warga Kediri, melaju dari arah Madiun menuju Ngawi. Sesampai di lokasi kejadian, truk muatan beras dari Sidoarjo ke Sragen tersebut oleng kekanan menabrak pohon mangga dan toko serta teras rumah milik Kaerun, warga setempat.

“Rusak semua ini mas ditabrak truk. Untungnya tidak ada korban. Katanya kok karena sopirnya ngantuk,” ungkap Kaerun, pemilik ruko.

Sopir dan kenek sempat terjepit dan bisa diselamatkan keluar dari dalam kabin. Keduanya hanya mengalami luka ringan. Kecelakaan diduga karena sopir truk gandeng mengantuk.

“Sopir saya itu ngantuk, terus oleng dan menabrak ini. Ini muatan beras dari Sidoarjo mau ke Sragen,” jelas Gianto, kenek truk.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Proses evakuasi truk gandeng masih menunggu mobil derek didatangkan. (ito/rok)