Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, August 23, 2022, 16:03 WIB
Last Updated 2022-08-23T09:15:26Z
Edukasi | BudayaLamonganPotensi DaerahViewerViral

Lagu “Ojo Dibanding-Bandingke” Farel Pukau Ribuan Penggemar di Lamongan


LAMONGAN - Setelah viral membawakan lagu “Ojo Dibanding-Bandingke” di Istana Presiden, pada 17 Agustus 2022 lalu. Farel Prayoga, datang dan manggung di salah satu kafe di Jalan Sunan Drajat, Lamongan Kota,pada Senin (22/08/2022).

Ribuan penonton yang telah menunggu langsung berteriak histeris begitu Farel tiba di lokasi acara. Tanpa dikomando, para penonton juga saling bersahutan memanggil nama Farel berkali-kali.

Usai menyanyikan sejumlah lagu, di penghujung acara ini Farel kemudian menutup penampilannya dengan lagu “Ojo Dibanding-Bandingke” karya Abah Lala yang melambungkan namanya.

Sontak, penampilan pamungkas farel ini menambah kemeriahan acara. Seluruh penonton tampak bergoyang bersama-sama dan mengikuti setiap lirik yang dinyanyikan anak kelas 6 SD ini.

Farel tak menduga jika penampilannya di Lamongan dihadiri oleh ribuan penggemar. Ia juga mengaku senang dan bangga saat menyaksikan tingginya antusias dari para penggemarnya.

“Sambutan yang luar biasa yang diberikan masyarakat Lamongan, nggak nyangka yang datang sebanyak ini,” Jelasnya. (fli/rok)