Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, August 15, 2022, 15:05 WIB
Last Updated 2022-08-15T08:05:56Z
JombangPojok PituViewerViral

Pemotor Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Truk di Jombang


JOMBANG - Seorang pengendara motor tewas, usai tertabrak truk di Jalan Raya Desa Bandung, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, pada Minggu (14//08/2022). Korban mengalami luka parah dibagian kepala karena terbanting ke aspal.

Salah satu saksi, Zahro mengatakan, kecelakaan ini bermula saat korban mengendarai motor nopol L 6441 DL melaju dari arah utara hendak menyebrang di jalur alternatif tersebut. Diduga karena kurang waspada dan tergesa gesa, korban nylonong.

Tanpa disadari dari arah barat melaju truk yang dikemudikan darmani Warga Ngetos, Kabupaten Nganjuk. Karena jarak terlalu dekat membuat pengemudi truk tidak bisa menghindar dan langsung menabrak sepeda motor korban hingga tewas di lokasi.

“Korban meninggal di lokasi kejadian akibat luka parah pada bagian kepala,” Jelas Zahro.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan pemeriksaan saksi. Termasuk mengatur jalur yang sempat tersendat selama proses penanganan korban. Warga terus berdatangan untuk mengenali korban yang hanya menggenakan sarung dan pakaian, tanpa identitas.

Petugas kepolisian langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit untuk menjalani otopsi. Sedang motor dan truk diamankan ke satlantas untuk kepentingan penyelidikan. Jalur yang sempat tersendat kembali lancar. (ful/rok)