Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, August 22, 2022, 15:42 WIB
Last Updated 2022-08-22T08:42:47Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Pick Up Angkut Paket Tabrak Sepeda Motor 1 Korban Tewas


NGAWI - Beginilah kondisi mobil pick up bermuatan paket yang akan dikirim ke salah satu pondok pesantren Ngawi, setelah terbalik dan menghantam pengendara sepeda motor, pasangan suami istri, pasutri, berboncengan di jalan raya ringroad masuk desa kandangan, kecamatan, kabupaten Ngawi.

Seluruh muatan mobil tumpah ke jalan. Dibantu warga, petugas memberikan pertolongan terhadap istri korban yang masih tergeletak ditengah jalan. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit widodo Ngawi.

Kecelakaan bermula dari mobil pick up yang dikemudikan oleh nur hasyim muklish (23) tahun, warga bubutan, surabaya, bersama dua rekannya, membawa paketan dari arah surabaya, menuju Ngawi, solo. Sesampainya di lokasi, di jalan menikung, mobil yang dikemudikannya kehilangan kendali lalu terbalik menghantam pengendara sepeda motor dari arah berlawanan yang dikendarai korban nandar bastiawan (29) tahun, membonceng istrinya, warga desa dempel, kecamatan kota Ngawi. Sepeda motor korban hingga ringsek. Satu orang korban, suami, pengendara sepeda motor, yang lebih dulu dilarikan ke rumah sakit widodo Ngawi akhirnya  tewas.

Diketahui pasangan suami istri merupakan karyawan pabrik sepatu di Ngawi. Kecelakaan juga mengakibatkan jalur surabaya-solo, begitu sebaliknya macet karena mobil yang terbalik melintang di tengah jalan. Kecelakaan yang melibatkan mobil pick up muatan paket dan pemotor ini kini dalam penanganan unit laka lantas polres Ngawi.