Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 09 Agustus 2022, 16:42 WIB
Last Updated 2022-08-09T09:42:08Z
Hukum | PeristiwaJombangPojok PituViewerViral

Tabrakan Hebat Dua Truk di Jombang, Penampakannya Bikin Merinding


JOMBANG - Gara-gara hilang kendali, sebuah truk tangki mengalami tabrakan hebat di Jalan Raya Desa Pengumpon, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, pada Senin (08/08/2022). Satu truk mengalami ringsek cukup parah karena tertimpa truk fuso yang ditabrak hingga naik ke kepala truk. 


Kecelakaan bermula saat truk tangki pengangkut semen, yang dikemudikan Putra Angga (24 tahun), Warga Ngimbang-Lamongan berjalan dari Lamongan menuju Jombang. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan, terdapat truk fuso pengangkut tebu yang sedang mogok dengan posisi kepala mendongak ke atas karena kelebihan muatan.


Setibanya dilokasi, karena jalan yang menurun, sopir truk tangki tak bisa mengendalikan truknya. Hingga menabrak truk yang mogok tersebut. Dampaknya sopir terjepit kabin dan mengalami luka yang cukup serius. 


“Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan,” Jelas Watimin, saksi mata saat ditemui wartawan JTV di lokasi kejadian.


Selain menyebabkan satu korban luka, peristiwa kecelakaan ini juga membuat arus lalu lintas dari Jombang ke arah Lamongan atau sebaliknya tersendat. 


Kasus kecelakaan tersebut kini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Jombang. (ful/rok)