Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, September 8, 2022, 16:50 WIB
Last Updated 2022-09-08T10:06:03Z
Hukum | PeristiwaJombangPojok PituViewerViral

Anak Punk Tewas Usai Terjatuh Dari Truk di Jombang


JOMBANG - Nasib apes dialami seorang anak punk saat menumpang truk di Kabupaten Jombang. Korban terjatuh dan tewas saat truk berjalan dari lampu merah lokasi menumpang di Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Jombang, pada Kamis siang (08/09/2022).

Korban bernama Siti, 16 tahun, asal Kabupaten Kediri ini langsung diangkut petugas ke mobil patroli Unit Laka Lantas Polres Jombang. Mayat korban langsung di evakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang ditemani sejumlah anak punk lainnya.

Menurut salah satu saksi mata, Slamet, kecelakaan ini bermula saat rombongan anak punk dari selatan hendak menumpang truk yang sedang berhenti di lampu merah setempat. Saat itu, terdapat tujuh anak remaja yang sedang berebut naik ke bak truk.

Saat truk berjalan, korban tidak berhasil naik dan terpeleset jatuh saat truk melaju. Kepala sang bocah terbentur aspal hingga berdarah dan langsung tewas di lokasi.

“Korban tewas di lokasi kejadian karena terjatuh dan kepalanya terbentur aspal,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Sabhara Polsek Diwek Jombang, Ipda Hariono mengatakan langsung menindak lanjuti laporan dengan mendatangkan Unit Laka Lantas. Petugas langsung melakukan olah TKP serta memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui kronologi kejadian tersebut.

“Kami sudah lakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi mata untuk mengungkap kronologi pasti kejadian ini,” tegasnya.

Sementara hingga saat ini, truk masih dalam pencarian, karena pasca kejadian langsung tancap gas. Sedangkan teman korban diamankan untuk diminta keterangan. Seluruh anak yang rata rata masih remaja ini menjalani pemeriksaan oleh Petugas Unit Laka Lantas sambil menunggu keluarga korban. (ful/rok)

Ikuti berita terkini dari JTV Bojonegoro di Google News