Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, September 12, 2022, 16:34 WIB
Last Updated 2022-09-12T09:45:13Z
Hukum | PeristiwaJombangPojok PituViewerViral

Belok Mendadak, Truk Box Tabrak Truk Tangki di Jombang


JOMBANG - Sebuah truk box bermuatan minuman teh gelas terlibat kecelakaan di Jalan Raya Nurcholish Madjid Tunggorono, Kecamatan Jombang Kota, Kabupaten Jombang, pada Sabtu malam (10/09/2022). Truk box menabrak truk yang berada di depannya saat hendak parkir ke tepi jalan.

Kecelakaan bermula saat truk dengan nopol AG 9750 AI yang dikemudikan Danang Pebri Pratama, warga Desa Tosaren, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, melaju dari arah Kediri menuju Surabaya dengan muatan ratusan kardus berisi minuman teh gelas.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk di depannya memasang lampu sein secara mendadak untuk parkir. Karena jarak sudah terlalu dekat, truk di belakangnya tidak bisa menghindari dan langsung menabrak bagian belakangnya.

“Truk tangki di depan saya menyalakan lampu sein secara mendadak, saya kaget hingga menabrak body belakang truk tangki,” jelas Danang kepada JTV di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan ini jalur nasional sempat tersendat. Petugas kepolisian yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP. Untuk mengetahui penyebab kecelakaan petugas langsung mengevakuasi truk ke kantor Satlantas. Sedang truk tangki, masih dalam pencarian petugas kepolisian. (ful/rok)

Ikuti berita terkini dari JTV Bojonegoro di Google News