Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, September 1, 2022, 16:09 WIB
Last Updated 2022-09-01T09:20:33Z
BojonegoroPolitik | PemerintahanPotensi DaerahViewerViral

Dukung Inovasi, Pemkab Bojonegoro Akan Gelar Ngelenyer Fashion Week


BOJONEGORO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro berencana menggelar Ngelenyer Fashion Week, setelah sebelumnya memalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bojonegoro sukses menyelenggarakan Ngelenyer Dance Competiton di berbagai tempat di Bojonegoro.

Hal tersebut Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah saat pembukaan pawai budaya di Alun-alun Bojonegoro, pada Minggu (28/08/2022) lalu. Meskipun belum diketahui pasti kapan akan laksanakan, Bupati menuturkan ngelenyer fashion week akan digelar untuk mendorong putra putri serta anak muda di Kabupaten Bojonegoro untuk terus berinovasi.

Hal tersebut terbukti lantaran produk inovasi berupa pakaian, hasil karya anak muda Bojonegoro berupa pakaian, pada saat itu dikenakan oleh Bupati Bojonegoro dalam pawai budaya. Tentunya produk inovasi pakaian hasil karya anak muda Bojonegoro, tak kalah saing dengan brand pakaian yang lain.

Terkait ngelenyer fashion week, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah sudah menugaskan kepada dinas terkait untuk menindaklanjuti.

“Nantinya, ngelenyer fashion week akan diperuntukan bagi putra putri bersekolah dengan jurusan tata busana, maupun putra putri yang masih bersekolah selain jurusan tata busana,” jelas Bupati Anna.

Bupati Bojonegoro berharap, dengan akan digelarnya ngelenyer fashion week nanti tidak hanya mendorong putra putri anak muda Bojonegoro untuk berinovasi, akan tetapi diharapkan daat meningkatkan serta menumbuhkembangkan, sektor usaha maupun ekonomi. (edo/rok)