Iklan Beranda

Redaksi JTV
Senin, 26 September 2022, 16:37 WIB
Last Updated 2022-09-26T09:37:29Z
Hukum | PeristiwaTubanViewerViral

Pemotor di Tuban Tewas, Usai Tabrak Truk Parkir

 
TUBAN - Diduga kurang konsentrasi, seorang pemotor menabrak truk parkir di Jalur Pantura, tepatnya di Lingkungan Widengan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, pada Senin (26/09/2022) siang. Korban mengalami luka parah akibat benturan keras, sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Kecelakaan bermula saat korban bernama Djuki, 58 Tahun, warga Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi S 3901 FR dari arah Surabaya menuju Tuban dengan kecepatan tinggi. 

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga korban kurang konsentrasi sehingga menabrak truk box dengan nopol K 9335 FS yang tengah parkir di tepi jalur Pantura setempat. Kerasnya benturan membuat korban meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Korban mengalami luka parah pada bagian dada dan kepala. Bahkan, benturan antara motor korban dengan bagian belakang bak truk box ini menimbulkan suara keras. 

“Awalnya truk datang, sopirnya mau makan dan istirahat. Kemudian saya atur parkir dan saya kasih rambu-rambu. Tiba-tiba terdengar suara bruak,” jelas Paruto, tukang parkir setempat kepada JTV.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara serta memeriksa sejumlah saksi mata. Hasilnya, petugas menduga korban kurang konsentrasi saat berkendara, sehingga menabrak truk yang sedang parkir, meski sudah dipasang rambu-rambu.

“Korban diduga kurang konsentrasi ke depan, sehingga menabrak truk box yang parkir di sisi kiri. Karena melaju dengan kecepatan tinggi, korban meninggal dunia di tempat,” ungkap Kanit Laka Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono.


Jenazah korban, langsung dievakuasi petugas ke kamar jenazah RSUD Dokter R Koesma Tuban. Sementara itu, kendaraan terlibat kecelakaan dibawa petugas Satlantas ke Mapolres Tuban. (dzi/rok)