Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, September 16, 2022, 14:32 WIB
Last Updated 2022-09-16T07:42:34Z
Hukum | PeristiwaJombangPojok PituPolitik | PemerintahanViewerViral

Rombongan Menteri Pertanian Kecelakaan Beruntun di Tol Jombang


JOMBANG - Rombongan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, mengalami kecelakaan beruntun saat berada di Tol Jombang, pada Kamis (15/09/2022). Kecelakaan tersebut melibatkan sejumlah mobil yang ada dalam rombongan yang akan menuju Jombang.

Tidak ada yang terluka dalam peristiwa ini, mobil mentan dan rombongan lainnya hanya mengalami kerusakan ringan. Seperti mobil plat RI 37 yang ditumpangi Mentan, mengalami kerusakan dibagian belakang. Mobil ini mengalami ringsek ke dalam.

Sedang di belakangnya, mobil plat merah dan mobil rombongan mengalami kerusakan di bagian bamper depan. Kejadian ini terjadi sekitar lima kilometer sebelum keluar pintu Tol Tembelang Jombang.

Siswanto, salah satu pengemudi dalam rombongan Menteri mengatakan, iring-iringan berangkat dari arah timur ke barat hendak ke Jombang. Paling depan mobil patroli dan pengawalan, kemudian mobil alphard RI 37 yang ditumpangi Mentan Syahrul Yasin Limpo.

Sesampainya di lokasi kejadian, mendadak ada bus yang memotong jalur di depan mobil menteri. Spontan sang sopir di depan menginjak rem mendadak. Seluruh kendaraan dibelakangnya kaget dan tidak mampu menginjak rem karena sudah terlalu dekat.

“Akibatnya terjadi kecelakaan mobil secara beruntun,” ungkapnya kepada JTV.

Siswanto menambahkan, tidak ada yang terluka dalam kecelakaan itu. Semua rombongan selamat dan tetap bisa melanjutkan agenda panen sorgum manis di Desa Carangrejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka. Semuanya selamat dan melajutkan agenda panen sogum,” tutupnya. (ful/rok)

Ikuti berita terkini dari JTV Bojonegoro di Google News