Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, October 18, 2022, 14:19 WIB
Last Updated 2022-10-18T08:11:52Z
JombangPojok PituPolitik | PemerintahanViewerViral

Anies Purna Tugas, Pendukungnya di Jombang Gelar Tumpengan


JOMBANG - Anies Baswedan secara resmi mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur Jakarta. Di Kabupaten Jombang, pendukung Anies yang tergabung dalam Jaringan Nasional (Jarnas), menggelar syukuran di posko Jarnas yang di Jalan Kh Hasyim Asy'ari, Jombang, Senin (17/10/2022) petang.  Sejumlah relawan jarnas turut meramaikan acara syukuran, termasuk puluhan calon pemilih pemula.

Anggota DPRD Jatim dan anggota DPRD Jombang dari Partai Nasdem tidak ketinggalan. Selain itu sejumlah kader Partai Nasdem yang akan mendaftar menjadi caleg dari Partai Nasdem juga hadir.

Pantauan JTV di lokasi, berkali-kali yel-yel kemenangan Anies Baswedan dalam pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang diteriakkan para relawan. Para relawan dengan penuh semangat dan optimistis tokoh idolanya akan memenangkan pertarungan capres mendatang.

“Anies telah berhasil mengakhiri masa tugasnya sebagai Gubernur Jakarta. Banyak prestasi sudah diraih dalam memimpin Ibu Kota Negara Jakarta,” jelas Ketua Jarnas Jombang, Sidik Purnomo.

Dalam upaya memenangkan Anies dalam pilpres 2024 mendatang, Jarnas akan bekerjasama dengan Relawan Anies yang lain serta membentuk simpul-simpul relawan di desa-desa. Relawan optimistis anies berhasil menjadi presiden republik indonesia. Acara diakhiri dengan makan tumpeng bersama. (ful/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News