Iklan

Redaksi JTV
Tuesday, October 11, 2022, 15:56 WIB
Last Updated 2022-10-11T08:56:02Z
BojonegoroPolitik | PemerintahanTMMDViewerViral

Pasar Murah Pemkab Bojonegoro Diserbu Warga

Warga serbu pasar murah yang digelar Pemkab Bojonegoro di Dusun Ngantru, Desa Sekaran, Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro, pada Selasa (11/10/2022).
BOJONEGORO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten setempat, menggelar pasar murah di Dusun Ngantru, Desa Sekaran, Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro, pada Selasa (11/10/2022). Pasar murah ini digelar dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115.

Di lokasi TMMD tersebut, Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Bojonegoro membuka stan dan menjual sembako dengan harga murah. Kegiatan ini disambut gembira dan antusias oleh warga setempat. Bahkan, Sembako murah yang disiapkan, ludes diserbu warga.

Erna Supiayati, 55 tahun warga setempat mengaku, senang dan bersyukur dengan adanya pasar murah ini. Pasalnya, ia bisa membeli sembako dengan harga murah untuk kebutuhan sehari hari. 

“Kalau bisa kegiatan semacam ini bisa dilakukan terus,” harapnya.

Ia juga berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro atas pembangunan beberapa titik saluran air dan juga jembatan yang rampung dikerjakan. Infrastruktur jembatan yang dibangun Pemkab Bojonegoro, mempermudah akses menuju dusun yang memang berada di pelosok.

Sementara itu Kepala Dusun Ngantru, Darwanto mengatakan, kegiatan pasar murah dalam rangka TMMD sangat membantu warga. Ia berterimakasih kepada Pemkab dan Kodim 0813 Bojonegoro.

“Adanya program ini pembangunan bisa masuk di wilayah kami yang di pelosok. Terutama adanya pembangunan jembatan dan beberapa saluran air, toilet SD Sekaran 3, Perputakaan Sekaran 2,” ungkapnya.
 
Selama itu, akses menuju Ngantru memang agak sulit. Oleh karena itu, ia berharap program pembangunan dan pasar murah bisa digelar lagi. 

“Kedepan saya mewakili masyarakat di sini sangat berharap pembangunan jalan di wilayah kami dengan total 9 kilometer,” tutupnya. (*/red)