Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, October 31, 2022, 14:08 WIB
Last Updated 2022-10-31T07:08:49Z
Hukum | PeristiwaJombangPojok PituViewerViral

Tabrak Tiang PJU, Pick Up Terbalik di Jalur Jombang – Surabaya


JOMBANG - Mobil pick up pengangkut sayur ringsek, setelah sebelumnya sempat terbalik di Jalan Raya Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, pada Minggu (30/10/2022). Sucip, pengemudi mobil dan istrinya mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke Puskesmas Peterongan Jombang untuk mendapat pertolongan medis.

Peristiwa kecelakaan bermula saat mobil nopol S 8107 WM yang mengangkut sayur tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari Jombang ke arah Surabaya. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi mobil merasa ada orang yang menyebrang jalan di depannya.

Diduga karena terkejut, pengemudi langsung membanting setirnya ke kanan hingga menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU) dan menabrak lagi tumpukan material pembatas jalan. Mobil ini baru berhenti setelah terbalik.

“Pickup penumpangnya dua orang. Keduanya terluka dan langsung di bawa ke puskemas. Warga langsung mengevakuasi mobil yang terbali agar tidak menganggu arus lalu lintas,” terang Sony/ warga setempat kepada JTV di lokasi kejadian.

Sementara itu, petugas kepolisian yang tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP. Selama proses evakuasi, jalur sempat tersendat. Kendaraan yang mengalami kerusakan dibagian depan ini lansgung diamankan ke Satlantas setempat. (ful/rok)