Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, October 22, 2022, 16:31 WIB
Last Updated 2022-10-22T09:31:53Z
Hukum | PeristiwaJombangPojok PituViewerViral

Terekam CCTV, Motor Guru di Jombang Digasak Maling


JOMBANG - Aksi pencurian yang terjadi di salah satu rumah warga di Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, pada Jum’at (21/10/2022) siang terekam CCTV. Dalam rekaman terlihat, kedua pelaku menghampiri motor milik Nur Aini, seorang guru yang tengah terparkir di depan teras rumah orangtuanya tersebut.

Sebelum beraksi, pelaku terlihat mondar-mandir di sekitar lokasi untuk memastikan aman dari pantauan orang.Setelah dirasa aman, kedua pelaku langsung menghampiri dan pelaku berhasil menggondol keluar motor yang terparkir di teras halaman rumah.

Nurul Aini, pemilik motor mengatakan, mengetahui kejadian tersebut pada saat berkunjung ke rumah orang tuanya. Setelah ditinggal ke dalam rumah tidak sampai 10 menit tiba-tiba motor yang sebelumnya terparkir di teras rumah sudah hilang.  

“Kejadiannya sangat singkat mas, tidak sampai 10 menit saya parkir, lalu saya lihat motor saya nggak ada,” jelas korban kepada JTV, Sabtu (22/10/2022).

Atas kejadian tersebut kini sang pemilik motor, melaporkan kejadian tersebut kepada Mapolsek Diwek Jombang. Dirinya berharap, motor miliknya segera diketemukan dan pelaku pencurian motor bisa segera diamankan karena sangat meresahkan. (ful/rok)