Iklan

Sketsa Bengawan
Selasa, 29 November 2022, 16:53 WIB
Last Updated 2022-11-29T09:53:48Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

3 Truk Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalur Ngawi-Solo


NGAWI - Kecelakaan beruntun tiga truk, terjadi di Jalur Ngawi-Solo, tepatnya di Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi,pada Senin (28/11/2022) malam. Kondisi truk menngalami rusak pada bagian depan.

Kejadian bermula saat truk fuso nopol BE 8679 EU yang dikemudikan Mafhuri Kurniawan warga Kecamatan Kunjang, Kediri melaju dari arah Solo menuju Ngawi. Saat hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya karena kurang memperhatikan kondisi arus. Sementara dari arah berlawanan muncul truk tebu nopolAD 1448 N yang dikemudikan Sigit Priyono, warga Kecamatan Jenar, Sragen.

“Karena jarak terlalu dekat maka kecelakaan tidak terhindarkan,” cerita Andy Rahman Saksono, sopir truk kepada JTV.

Kecelakaan ini membuat truk dengan nopol BE 9981 BV yang di kemudikan Andy Rahman Saksono, warga Kecamatan Kayen Kidul, Kediri juga menabrak bagian di belakang truk fuso. Akibat kecelakaan beruntun ini, kernet truk fuso Aries Budianto, dan kernet truk yang menabrak belakang fuso yakni M.Maulana Ahsan sempat terjepit.

Kedua kernet tersebut mengalami luka pada bagian kaki dan dan tulang rusuk. “Ada dua yang luka dan langsung dibawa ke rumah sakit,” ungkap Andy Rahman.

Kasus kecelakaan tersebut telah ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Ngawi. 3 truk yang terlibat kendaraan kini dibawa ke pos polisi setempat. (ito/rok)