Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 26 Desember 2022, 15:36 WIB
Last Updated 2022-12-26T08:36:51Z
Hukum | PeristiwaJombangPojok PituViewerViral

Warga Digemparkan Penemuan Jasad Pemuda di Aliran Sungai Konto Jombang


JOMBANG - Warga Desa Kayen, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, dihebohkan dengan penemuan mayat misterius, pada minggu (25/12/2022) siang. Mayat pria penuh luka tersebut ditemukan tersangkut di pinggir aliran sungai setempat.

Warga yang penasaran, berbondong-bondong datang ke lokasi yang ada di tepi ruas jalan nasional tersebut. Petugas kepolisian dari Polsek Bandarkedungmulyo Jombang yang mendapatkan laporan, juga langsung datang ke lokasi kejadian.

Pantauan JTV di lokasi, Petugas kepolisian dibantu warga, langsung mengevakuasi jasad korban dari aliran sungai. Kondisi sungai yang curam, membuat warga dan petugas harus mengangkat jasad korban dengan keranda dan ditarik dengan tampar ke tanggul sungai.

Kapolsek Bandarkedungmulyo, Jombang, AKP Sulianto mengatakan, dari hasil pemeriksaan petugas, tidak menemukan identitas atau tanda pengenal. Bagian wajah dan kepala mengalami luka, diduga akibat terbentur benda keras saat terjatuh atau terseret aliran sungai.

“Informasi yang kami terima di lapangan. Sebelum kejadian, korban diketahui kerap tidur dikolong jembatan tidak jauh dari lokasi ditemukan mayat,” jelas AKP Sulianto.

Setelah dilakukan evakuasi oleh petugas, jasad korban langsung dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan otopsi. Petugas menghimbau warga yang mengenal atau mengetahui keluarganya untuk melaporkan ke petugas. (ful/rok)