Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 15 Februari 2023, 14:32 WIB
Last Updated 2023-02-15T07:32:35Z
Hukum | PeristiwaJombangPojok PituViewerViral

Diduga Ngantuk, Truk Box Terjun ke Dalam Sungai di Jombang


JOMBANG - Sebuah truk box terjun bebas ke dalam sungai di Jalan Raya Desa Janti, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, selasa (14/02/2023). Separo badan truk terendam air usai truk terguling ke dasar sungai.

Insiden kecelakaan tunggal ini melibatkan truk box dengan nopol S 8852 T yang dikemudikan Widhi Saputra, 38 tahun, warga Desa Budugsidorejo, Kecamatan Sumobito, Jombang. Sebelum kejadian, truk melaju dari arah selatan ke utara. Tanpa diketahui sebabnya, tiba-tiba truk ini langsung terjun ke dalam sungai.

Arif, salah satu saksi mata mengatakan, sopir truk diduga mengantuk saat mengemudikan kendaraannya. Sehingga tanpa ada penyebab lain truk langsung oleng dan terjung ke sungai.

“Saat terdengar suara benturan keras masuk ke sungai, warga langsung berdatangan melihat kondisi truk dan menyelamatkan sopir,” jelas Arif kepada JTV di lokasi kejadian.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya truk berhasil di evakuasi. Sebuah truk derek mengangkat truk yang masuk ke dalam sungai. Selama proses evakuasi jalur sempat tersendat. (ful/rok)