Iklan Beranda

Redaksi JTV
Minggu, 12 Februari 2023, 17:43 WIB
Last Updated 2023-02-12T10:43:26Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Hilang Kendali, Minibus Keluar Jalur Tol Jatuh ke Underpass di Ngawi

 
Hilang Kendali, Minibus Keluar Jalur Tol Jatuh ke Underpass di Ngawi, Sabtu (11/02/2023).
NGAWI - Diduga sopir mengantuk, sebuah minibus hilang kendali keluar Jalur Tol Solo-Ngawi, tepatnya di Kilometer 570 A, masuk Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, pada sabtu (11/02/2023) petang. Minibus terperosok menabrak beton kanal, hingga akhirnya terjatuh ke underpass. 

Pantauan JTV di lokasi, minibus ringsek pada bagian depan hingga kedua roda depan terlepas, setelah menabrak beton kanal. Sopir minibus berhasil keluar setelah ditolong oleh warga sekitar. 

Menurut Sunari, warga setempat, kecelakaan ini bermula saat minibus nopol G 1066 HE yang dikemudikan oleh Soleh Mudasir (42) tahun, warga Slerok Kota Tegal melaju dari arah Solo menuju Ngawi, tanpa membawa penumpang. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga sopir mengemudi dalam kondisi mengantuk sehingga kehilangan kendali. 

“Mobil itu dari arah solo, sopirnya sendirian nggak bawa penumpang. Kemungkinan ngantuk mas,” jelasnya di lokasi kejadian.

Sunari menambahkan, minibus kemudian oleng ke kiri hingga keluar jalur Tol dan selanjutnya terperosok menabrak beton kanal hingga terjatuh ke underpass. Sopir minibus hanya mengalami luka ringan setelah berhasil ditolong oleh warga keluar dari dalam minibus naas tersebut. 

“Sopirnya hanya luka ringan dan selamat,” imbuhnya.

Sementara itu, polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Kendaraan minibus yang mengalami kecelakaan dievakuasi dengan mobil derek untuk dibawa ke pos polisi. (ito/rok)