Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 09 Maret 2023, 16:42 WIB
Last Updated 2023-03-09T09:42:14Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Minibus Terguling di Jalur Tol Ngawi, 4 Penumpang Luka-Luka


NGAWI - Minibus terguling di ruas Tol Ngawi-Solo kilometer 571-B masuk Desa Wonokerto, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, rabu (09/03/2023) malam. Minibus warna putih tersebut terguling menabrak pembatas jalan tol, melintang di jalur cepat.

Empat orang yang berada di dalam mobil mengalami luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut penumpang minibus, Syarif Arafat, kecelakaan bermula saat minibus nopol DK 1658 LY yang dikemudikan Mamat Sugeng Pranoto (60) tahun warga Sambian, Kota Denpasar, mengangkut rombongan seniman dari Bali menuju Yogyakarta, melaju dari arah Surabaya menuju Solo. “Saat kejadian di lokasi sedang dilanda hujan deras,” jelasnya kepada JTV di lokasi kejadian.

Syarif Arafat menambahkan, sesampainya di kilometer 571, kendaraan disalip oleh bus dengan kecepatan tinggi, di jalur cepat. Minibus oleng kekiri menabrak gadril kemudian oleng kekanan menabrak pembatas jalan tol dan terguling. Ke empat korban mengalami luka akibat benturan keras saat minibus terguling.

“Ada korban luka empat orang, langsung dibawa petugas ke rumah sakit Ngawi,” imbuhnya.

Sementara itu, polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Petugas jasa marga mengevakuasi kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut. (ito/rok)