Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 10 April 2023, 14:34 WIB
Last Updated 2023-04-10T07:34:25Z
Hukum | PeristiwaLamonganViewerViral

Sopir Ngantuk, Toyota Rush Tabrak Motor & Gerobak, 2 Tewas


LAMONGAN - Kecelakaan maut ni terjadi di Jalur Poros Nasional Lamongan-Babat, tepatnya di Dusun Plalangan, Desa Plosowahyu, Kecamatan Lamongan Kota, Kabupaten Lamongan, pada sabtu (08/04/2023) pagi. Dalam kecelakaan yang melibatkan mobil toyota rush, sepeda motor dan gerobak dorong ini, 2 orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Anggota Sat Lantas Polres Lamongan, Bripka Arif Andriyono mengungkapkan, kecelakaan ini bermula saat mobil toyota rush yang dikemudikan Danny Dwi Indra, 35 tahun, warga Desa Sungelebak, Kecamatan Karanggeneng, Lamongan, berpenumpang 2 orang melaju dari timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Selanjutnya, dari arah yang sama, melaju sepeda motor honda beat dengan yang dikemudikan nurhayati. Diduga akibat mengantuk, mobil yang dikemudikan Danny menabrak dari belakang sepeda motor honda beat dan gerobak yang tengah didorong oleh Mustajab di depannya.

“Awalnya itu mobil rush dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Searah didepannya ada motor beat dan gerobak. Kemungkinan pengemudi mobil mengantuk sehingga menabrak motor dan gerobak didepannya,” terangnya kepada JTV, senin (10/04/2023).

Setelah menabrak motor dan gerobak, mobil kemudian terguling di tepi jalan dan menindih gerobak. Akibat kejadian ini, pengendara motor Nurhayati, warga Desa Wonokromo, Kecamatan Tikung dan pendorong gerobak bernama Mustajab, warga Desa Plosowahyu, Kecamatan Lamongan, meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Dua orang meninggal dunia di TKP, yakni pengendara motor dan pendorong gerobak,” tegasnya.

Selain itu, sopir dan penumpang mobil juga mengalami luka-luka. Sedangkan mobil yang mereka tumpangi kondisinya ringsek. (fli/rok)