Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 10 April 2023, 14:55 WIB
Last Updated 2023-04-10T07:55:26Z
NgawiPojok PituViewerViral

Truk Bermuatan Beras Terjun Ke Sungai di Ngawi, 3 Luka-Luka


NGAWI - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ngawi-Caruban, masuk Desa Munggut, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Senin (10/04/2023). Truk sarat muatan beras terjun ke sungai yang ada di tepi jalan raya setempat setelah terlibat kecelakaan dengan sepeda motor.

Kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan Riki Johanes, 35 tahun, warga Desa Beran Kecamatan Ngawi, mengangkut beras melaju dari arah Caruban menuju Ngawi. Sesampainya di lokasi kejadian, mendadak sepeda motor yang dikendarai Gimin, 50 tahun, warga Karangjati Ngawi, melaju dari arah berlawanan hendak belok menyeberang.

“Truk itu muatan beras dari arah sana (Caruban) kesini (Ngawi). Terus dari arah berlawanan mendadak ada sepeda motor belok menyeberang,” jelas Suprapto, salah satu saksi kepada JTV di lokasi kejadian.

Ia menambahkan, karena jarak sudah dekat truk menabrak sepeda motor kemudian banting setir kekanan menabrak pohon hingga akhirnya terguling ke sungai. Sopir dan kenek mengalami luka, begitu juga pengendara sepeda motor, langsung dilarikan ke rumah sakit widodo ngawi.

“Semuanya luka, sopir kernet dan pengendara sepeda motor. Langsung dibawa ke rumah sakit,” imbuhnya.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Kendaraan sepeda motor diamankan ke pos polisi, sementara truk menunggu proses penderekan. Kasus kecelakaan itu kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. (ito/rok)