Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 17 Juni 2023, 15:44 WIB
Last Updated 2023-06-20T06:40:16Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Bus Tabrak 2 Motor di Bojonegoro, 2 Orang Meninggal Dunia


BOJONEGORO - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Babat, tepatnya di Desa Kabunan, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (17/06/2023) pagi. Sebuah Bus Dali Jaya jurusan Bojonegoro-Surabaya menabrak dua sepeda motor, hingga kedua pengendaranya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Data yang dihimpun, kecelakaan ini bermula saat bus Dali Jaya nopol S 7817 UA yang dikemudikan oleh Ferdian, 23 tahun, warga Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, melaju dari berjalan dari barat ke timur, atau dari arah Bojonegoro menuju Babat. Sesampainya di lokasi kejadian, bus mendahului kendaraan yang ada didepannya.

Naas, dari arah berlawanan melaju dua sepeda motor. Masing-masing motor scoopy yang dikemudikan Sholeh, warga Kecamatan Kanor, dan motor honda verza yang dikemudikan oleh Fatchur Rozikin warga Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan antara bus dengan kedua motor tak terhindarkan.

“Saya nggak tahu awalnya seperti apa. Yang jelas itu adu depan. Katanya bapaknya yang tahu tadi, bus itu nyalip terus nabrak dua motor yang melaju dari arah berlawanan,” terang Misbah, warga setempat kepada JTV.

Lanjutnya, tabrakan ini membuat scoopy yang dikemudikan oleh Sholeh masuk di bawah bus. Sementara pengendara motor verza terpental hingga beberapa meter akibat tabrakan keras. Akibat kecelakaan ini, dua pengendara motor tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Dua orang yang ngendarai sepeda motor itu meninggal dunia di lokasi,” imbuh Misbah.

Kasus kecelakaan ini, kini ditangani unit kecelakaan lalu lintas Sat Lantas Polres Bojonegoro. Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan petugas. (lim/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News